Menikmati Donat Legendaris yang Populer di Jepang


Sumber Foto : Instagram Mister Donut Indonesia
Siapa yang tidak mengenal kue yang memiliki ciri khas bolong bagian tengah. Yaps...donat. Kue yang sudah merajalela di berbagai penjuru dunia ini, banyak digemari oleh semua kalangan. Selain rasanya yang yummy, topping pada donat yang bervariasi menjadi daya tarik untuk segera mencicipinya maupun mendokumentasikan panganan tersebut.
Donat dengan berbagai macam topping seperti mises, cream, keju, coklat, matcha dan berbagai macam topping lainnya, juga dapat kita cicipi di Mister Donut yang kini membuka cabang di Asia dan Indonesia salah satunya. Dimana Mister Donut sudah berdiri lama di Amerika. Namun sejak hadirnya Mister Donut di jepang tahun 1971, Mister Donat menjadi populer hingga memiliki slogan "No. 1 Donut in Japan." Dan menjadi tempat kuliner yang wajib dikunjungi. Di Indonesia sendiri Mister Donut juga mengikuti selera jepang untuk variasi donatnya. Sehingga lokasinya ramai dengan pengunjung.
Topping yang disediakan pun sangat bervariasi diantaranya Red Velvet, Tiramisu, Honey, Matcha, Coconut, Custard, Double Choco, Peanut, Cookies dan lain lain.
Berbagai jenis donut yang disediakan oleh Mister Donut seperti Old Fashion, Mochido, Cake , Chocolate Cake, Shell , French Cruller (The Airy), Cinnamon Roll, Twist dan Ring. Dan semua jenis donat tersebut sudah diberi keterangan mengenai teksturnya jadi tidak membuat pelanggan merasa bingung.
Salah satu donat dengan rasa dan tekstur yang unik adalah Donat Mochido Matcha. Dimana topping donat ini adalah matcha yang berpadu gula bubuk dengan tekstur donat yang kenyal layaknya mochi. Hmmm....So let's to try it.
Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencicipinya, kalian bisa datang langsung ke gerai Mister Donat yang berlokasi di bawah ini
-Mister Donut, fX Sudirman Lantai fB, Jl. Jenderal Sudirman (Jakarta Selatan)
-Mall of Indonesia Lantai Ground, Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading (Jakarta Utara)

Komentar